6 Trend Hijabenka, Busana Muslimah Terbaru 2019

Saat ini, hijabenka memang tengah menjadi daya tarik bagi para wanita muslimah. Busana muslim yang hadir dengan trend terbaru dan up to date ini memikat karena membuat wanita bisa tampil modis namun tetap sesuai syar’i. Lalu, apa saja trend busana muslim yang wajib kalian coba di tahun 2019 ini?

Trend Terbaru Busana Muslim 2019

Meningkatnya minat akan busana muslimah di Indonesia bisa dikatakan sangat pesat. Inilah yang mendasari  munculnya model-model baru busana muslim khususnya untuk para kaum hawa. Berikut beberapa diantaranya:

1.    Kimono Fringe Sweater

Cardigan model kimono yang satu ini tengah banyak diganderungi para wanita muslim. Modelnya memang sangat keren dan bisa dipadukan dengan bawahan apa saja. Tak ayal, kimono fringe sweater sering kita jumpai di 2019 ini. Kalian bisa memadukannya dengan rok maupun celana jeans. Agar aura kecantikan semakin terpancar, sebaiknya pilih warna yang cerah dan netral.

2.    Gaun Terbuka

Gaun memang selalu membuat kesan elegan. Namun banyak yang bilang terlalu ribet. Kini, ada gaun terbuka yang sangat cocok untuk kalian para wanita muslim yang ingin tampil syar’i dan keren tanpa ribet. Modelnya yang praktis dan sederhana ini bisa dipadukan dengan kerudung favoritmu sehingga tampak lebih memukau. Yang pasti, gaun terbuka termasuk salah satu trend busana remaja 2019 yang sangat pantas dicoba.

3.    Gaun Maxi

Gaun maxi adalah sebutan untuk gaun yang longgar. Desainnya yang longgar membuat pemakainya bisa bergerak bebas dan nyaman. Tak hanya itu, gaun maxi juga membuat wanita terlihat lebih anggun. Gaun maxi ini memiliki sabuk kain di pinggang yang membuat penampilan semakin keren. Ada banyak pilihan warna keren yang bisa kalian coba. Pastikan atasan yang dipakai matching dengan warna gaun maxi yang kalian pilih.

4.    Tunic Panjang

Tunic panjang ini terlihat mirip dengan gamis. Tapi, desainnya beda dengan gamis. Pasalnya, tunic panjang ini menggunakan celana panjang. Di samping itu, tunic juga umumnya memunyai belahan di bagian samping. Itulah kenapa penggunanya harus memakai celana panjang untuk menutup kaki secara keseluruhan. Ada beberapa bawahan yang cocok dipadukan dengan tunic panjang. Misalnya adalah legging atau jogger pants. Busana ini cocok untuk berbagai kegiatan termasuk jalan-jalan, mengingat gayanya yang kasual.

5.    Celana Paralel

Saat musim panas tiba, celana paralel menjadi pilihan yang pas untuk para wanita muslimah. Celana paralel tidak membuat pengguna merasa gerah maupun panas karena model dan bahannya. Celana paralel ini akan membuatmu terlihat lebih menarik dengan memadukannya dengan kerudung yang keren. Dengan celana paralel, kamu juga bisa dengan mudah memilih atasan dan sepatu yang diinginkan.

6.    Busana Muslimah Ruffles

Busana muslimah yang satu ini juga sedang dalam trend. Bagaimana tidak, tambahan efek ruffles yang dibawanya membuat wanita yang memakainya begitu cantik memukau. Motif ruffles sendiri bisa ditambah di bagian mana saja seperti rok, baju maupun bagian leher. Dengan ruffles, kalian tak perlu lagi aksesoris yang rumit untuk membuatmu tampil lebih keren dan cool.

Itulah beberapa busana muslim untuk wanita yang sedang trend tahun ini. Sebenarnya, masih banyak lagi trend busana muslim yang bisa dicoba.

Deskripsi: Hijabenka menjadi trend busana muslim untuk para wanita. Ada banyak sekali model yang bisa dipilih seperti berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *