Berapa Harga Jam Tangan Pintar Lyfe Watch Bisa Buat Bayar Tiket MRT

Startup Lyfe bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) menghadirkan jam tangan pembayaran pertama di Indonesia. Jam tangan pintar bernama Lyfe Watch ini diperkenalkan pertama kali pada pegawai BNI bertepatan dengan HUT ke-73, belum lama ini.

Lewat kolaborasi dengan BNI, Lyfe SWatch juga dapat digunakan sebagai jam tangan pembayaran pertama di Indonesia berbekal teknologi TapCash.

“Kami menghadirkan Lyfe Watch dengan tujuan menunjang gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Adanya kerja sama dengan BNI turut menambah fungsi Lyfe Watch sebagai alat pembayaran untuk membuat aktivitas masyarakat lebih mudah dan praktis,” tutur CEO Lyfe Indra Darmawan dalam keterangan resmi yang diterima.

Lantas, berapa harga yang dipatok untuk Lyfe Watch? Sayang, Indra belum mengungkap harga dari perangkat ini. Menurutnya, harga jual jam tangan pintarini akan diumumkan pada peluncurannya pada akhir Juli.

“Lyfe Watch, terutama dengan TapCash, memang dirancang untuk menunjang aktivitas masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi. Smartwatch ini dapat digunakan untuk membayar tiket MRT dan bus TransJakarta,” tutur Indra.

Oleh sebab itu, pengguna smartwatch ini dapat dimudahkan melakukan rutinitas sehari-hari, mulai dari pergi-pulang beraktivitas, menjaga gaya hidup sehat, sampai memenuhi kebutuhan harian tanpa perlu membawa uang tunai.

Fungsi Lain Lyfe Watch

Apabila pengguna Lyfe Watch dengan TapCash ingin mengetahui jumlah saldo TapCash ataupun isi ulang saldo TapCash, mereka dapat melakukannya melalui aplikasi TapCash Go yang dapat diunduh di Google Play.

Selain sebagai jam tangan pembayaran, Lyfe Watch juga memiliki fungsi utama sebagai fitness tracker.

Lyfe Watch dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang gaya hidup sehat, seperti penghitung langkah (step counter), pengukur detak jantung dan tekanan darah, fitur olahraga, serta pengukur kalori terbuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *